Rapat KKN 51 dan Karang Taruna untuk Sukseskan Peringatan HUT RI ke-73

Juli 22, 2018
Batah Timur 22 juli 2018 - Kurang dari beberapa mingggu HUT RI ke 73 akan segera tiba. Begitu mengingat antusias warga khususnya remaja desa sangat ingin merayakan hari itu untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur. Bertepatan dengan adanya mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang sedang menjalani tugas KKN di Desa itu akhirnya mereka menjalin kerjasama untuk membuat perayaan HUT RI dengan membuat sebuah lomba-lomba dan acara pentas seni pada malam inagurasi.



Dengan adanya kerjasama ini seluruh warga sangat antusias dan menanti-nanti akan hadirnya hari perayaan tersebut, dari mulai anak-anak, pemuda-pemudi, dan orangtuapun sangat melebarkan senyum manis dan acungan jempol kepada para panitia lomba dari tim mahasiswa dan pemuda pemudi desa yang berkolaborasi untuk membentuk kepanitiaan dalam mensuksuskan acara itu.

Perlombaan itu diisi dengan perlombaan tradisional yang sangat unik dimana ada beberapa macam yang akan dilombakan seperti estafet bola paralon, balap egrang, balap memasukkan paku kedalam botol dan lain-lain.

Lomba-lomba ini diperuntukkan kepada seluruh warga yang ingin mendaftar perlombaan, tidak mengenal batas usia jadi orangtua pun boleh ikut, “bakal seruh nih kalau ada ibu-ibu atau bapak-bapak yang ikut perlombaan”, dan di malam inagurasi panitia akan membuat sebuah pentas seni untuk menyambut dan membahagiakan bagi peserta lomba yang meraih juara, tidak hanya itu, malam inagurasi akan diisi dengan pertunjukan yang akan disediakan oleh panitia yang akan menampilkan berbagai macam pertunjukan seperti drama, tari, musik dan lain-lain yang akan disajikan oleh kerjasama dari pemuda-pemudi desa dan mahasiswa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bagaimana komentar Anda? EmoticonEmoticon